Cara Menghilangkan Rasa Malas
1378-semangat-pagi.jpg

Rasa malas jika dibiarkan berlarut-larut akan berakibat fatal terhadap masa depan Anda, baik itu masa depan bisnis Anda, pendidikan ataupun masa depan karir Anda, Inilah realita yang mungkin telah dan akan terjadi pada Anda jika Anda membiarkan rasa malas itu terus menjadi kebiasaan dan Anda tidak mencoba untuk melawan rasa malas tersebut. Pendidikan Anda anjlok, karena jiwa Anda loyo untuk belajar. Bisnis Anda hancur berantakan, karena Anda tidak bersemangat untuk mengelolanya dengan baik. Karir Anda berjalan di tempat dan tidak maju-maju, Anda malas untuk meningkatkannya. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alangkah bahayanya sifat bernama malas itu..!! Karena itulah, sejak sekarang Anda HARUS menghilangkan, membuang, mengatasi dan bahkan menghajar rasa malas itu untuk menjemput masa depan Anda yang cerah.

Dan inilah 3 Cara yang bisa membantu Anda menghilangkan rasa malas Anda dengan cepat.

1. Selalu berfikir positif dan mengatakan “Alangkah Indahnya Pagi ini..!”
Rasa malas itu akan datang pada Anda jika Anda selalu punya pikiran negatif. Mungkin Anda bertanya bagaimana untuk menghilangkan pikiran negatif dari dalam diri kita?? Tenang aja sobat, salah satu trik yang sangat sederhana adalah setiap pagi ketika Anda bangun tidur, ketika mau berangkat kerja, dan atau ketika mau melaksanakan kegiatan lainnya, selalu biasakan mengatakan, “Alangkah Indahnya Pagi ini..!” atau “Alangkah Indahnya Pekerjaan Ini” dan tulis kata-kata tersebut dikamar Anda tepat di depan tempat tidur Anda, sehingga ketika Anda bangun, Anda langsung membaca kata-kata tersebut. Praktekkan trik sederhana ini setiap kali Anda mau melakukan kegiatan, maka sedikit demi sedikit pikiran negatif dalam diri Anda akan hilang dan berganti dengan yang positif dan rasa malaspun akan kabur dari Anda.

2. Catat Dan Selalu Renungkan Tujuan Anda, Dan Yakinlah Bahwa Anda Pasti Sukses.
Dengan mencatat dan merenungkan apa yang menjadi tujuan Anda, maka Anda akan selalu merasa tertantang untuk meraih kesuksesan itu, dan juga Anda juga harus selalu yakin bahwa Anda akan sukses. Karena, meskipun Anda mencatat tujuan Anda tapi Anda tidak yakin bahwa Anda akan sukses meraihnya, maka setiap saat Anda melakukan kegiatan hanya hampa yang akan Anda rasakan, karena tidak yakin kalau Anda akan sukses.

Jika Anda sudah menulis dan selalu merenungkan tujuan Anda, dan juga Anda yakin sekali kalau Anda akan sukses, maka tak ada rasa malas sedikitpun dalam diri Anda.

3. Selalu Lihatlah Orang-orang Sukses Disekitar Anda
Mengapa ini penting..? karena dengan melihat orang-orang yang sudah sukses, khususnya yang tujuannya sama dengan Anda, maka Anda akan selalu termotivasi untuk bisa sama dengan mereka,

Istilahnya dalam hal ini Anda punya saingan, sehingga Anda selalu bersemangat untuk mencapai tujuan Anda, dan tak akan ada lagi rasa malas dalam diri Anda. Ada sebuah kata-kata super dahsyat dalam hal ini yaitu “Kalau dia bisa, kenapa saya tidak!! Kita kan sama-sama manusia” kata-kata juga harus selalu Anda renungkan untuk menghilangkan rasa malas dalam diri Anda.

Chania
   27
 
gmbr
Cinque Terre

img img img img
img
img
www.000webhost.com